dokter muda yang lolos program PPDS penyakit dalam


Nama : Gita Aprilaisya Purnama Putri
Fakultas : Kesehatan
Prodi : kesehatan masyarakat

Surabaya – dr. Sri Safariyawati Maidina Asyahrul Afif, lulusan Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) baru-baru ini telah berhasil lolos pada Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) di Universitas Airlangga, Wanita kelahiran 22 April 1996 ini sebelumnya pernah menjalani internship di Rumah Sakit Petrokimia Gresik dan beberapa puskesmas di Gresik selama 9 bulan. Kemudian  ketika lulus pendidikan dokter, ia bekerja di Rumah Sakit Al-aziz Jombang hingga saat ini.

dr. Sri Safariyawati Maidina Asyahrul Afif menyadari betapa pentingnya peran seorang spesialis dalam menghadapi berbagai tantangan di bidang kesehatan. Selama menjalani koas ketika pendidikan dokter,

Ia bercerita bahwa kasus yang ditangani di Unit Gawat Darurat (UGD) terkait dengan penyakit dalam hampir (90%).Latar belakang tersebut mendorong langkahnya untuk menjadi seorang spesialis penyakit dalam.

Keputusan dr Sri Safariyawati untuk melanjutkan studinya di PPDS ini mencerminkan tekad dan dedikasinya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Harapan beliau dalam pengetahuannya yang dalam pada bidang penyakit dalam dapat memberikan kontribusi signifikan dan membantu dalam penanganan pasien secara spesifik. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pra BToPH 4

pelayanan ULC unusa

Pra BToPH 5